[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Pengaduan Anda akan mudah ditindaklanjuti apabila memenuhi unsur sebagai berikut:
– What : Perbuatan apa yang berindikasi pelanggaran
– Where : Dimana perbuatan tersebut dilakukan
– When : Kapan perbuatan tersebut dilakukan
– Who : Siapa yang terlibat dalam perbuatan tersebut
– How : Bagaimana perbuatan tersebut dilakukan[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][/vc_column][/vc_row]
Hotline Pengaduan
[vc_row][vc_column][vc_single_image image=”5662″ img_size=”large” alignment=”center” style=”vc_box_rounded” onclick=”img_link_large”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]Sarana Pengukuran Kepuasan Pelanggan